Girls.. Ini 5 Rahasia Agar Mudah Disukai Cowok.

Gak perlu muka cantik, bodi sexy, pakaian minim dan tingkah kecentilan buat menarik perhatian cowok. Karena banyak faktor yang bikin cowok naksir sama kamu. Apa aja yang membuat cowok tertarik sama cewek?


disukai cowok


(1) Tampil menarik.
  • Gak perlu ngabisin tabungan buat operasi plastik atau mati-matian diet biar bisa tampil menawan kayak Dian Sastro. Bener, tubuh yang proporsional dan muka yang cantik itu menarik, dan cewek sexy bin molek plus menawan bakal diperhatiin cowok. Tapi kecantikan fisik itu akan memudar seiring dengan waktu.
  • Kenali tubuhmu dan cari pakaian dan make up yang cocok kamu kenakan, sesuaikan dengan kepribadian kamu. Gak perlu berlebihan, yang simpel pun oke asal sesuai dengan pribadi kamu.
  • Perhatikan penampilan, tak perlu semprot parfum mahal-mahal yang penting tampak bersih dan gak lusuh. Cowok gak suka kalo cewek tampil jorok dan berlebihan. Make up sih boleh-boleh aja tapi jangan over kayak banci kampung.
  • Jaga kesehatan. Kondisi kesehatan yang baik bakalan terpancar dari wajah kamu. Dan cowok yang bener-bener nyari partner / pendamping hidup pasti pilih yang sehat dong.

(2) Enak diajak ngobrol.
  • Cowok suka sama cewek yang bukan hanya nyambung tapi juga enak diajak ngobrol. Ingat, kalo kencan harusnya fun/nyenengin jangan dijadiin target buat dapetin Mr. Perfect dalam sebulan misalnya. Ini bakal bikin kamu stres dan cowok yang jalan sama kamu, hingga kamu jadi susah buat munculin kepribadian kamu yang sesungguhnya dan cowok hanya bisa meraba-raba seperti apa sih kamu sesungguhnya.
  • Jangan mendominasi pembicaraan. Daripada sibuk bicara tentang diri kamu, kenapa kamu gak mencoba cari tahu siapa lawan bicaramu, dengerin dia ngomong dan antusiaslah atas apa yang dia omongin. Tertawa kalo ada yang lucu, berusaha menimpali kalo dia ngomongin satu topik tertentu.
  • Intinya kamu gak ngebosenin kalo diajak ngobrol. Kamu tau kapan ngomong dan kapan mendengarkan. Kamu bisa selalu nyambung dan menimpali omongan lawan bicaramu.

(3) Punya selera humor yang baik.
  • Cowok gak suka sama cewek yang kaku, yang jaim banget karena kesannya malas-malasan dan ngebosenin. Mereka suka cewek yang punya selera humor yang baik. Yang bisa diajak lucu-lucuan, yang gak keberatan tertawa kalo ada yang lucu dan bisa membalas lelucon dengan gurauan yang segar.
  • Menurut hasil survey, cowok lebih seneng ngedeketin cewek yang suka tersenyum ketimbang mereka yang suka manyun. Senyum adalah pertanda kepercayaan. Jadi kalo kamu mau ditaksir dan dideketin cowok, jangan ragu-ragu buat senyum ya..

(4) Punya ketertarikan dan hobi.
  • Cewek yang gak punya kesibukan lain selain dandan, belanja, dan gosip bareng geng keliatan gak menarik buat cowok. Karena mereka ini bakal minta perhatian lebih banyak dari cowok.
  • Kalo kamu punya ketertarikan pada hal tertentu dan punya hobi maka kamu punya waktu buat ngelakuin hal lainnya. Dan kamu punya bahan cerita dengan orang lain tentang hobi itu. Lebih bagus lagi kalo kamu dan cowok itu punya hobi dan ketertarikan pada hal yang sama. Kamu bisa ngobrol lebih intens dan ngelakuin hal yang sama sesering mungkin. Itu bisa menjalin kedekatan dengannya. Cowok juga ngeliat kamu sebagai cewek yang menarik dan gak ngebosenin.

(5) Percaya diri.
  • Cewek yang percaya dirilah yang paling disukai cewek. Percaya diri ada diantara angkuh dan galau. Angkuh yang menganggap orang lain lebih rendah darinya, itu gak menarik. Sebaliknya galau alias gak pede-an juga gak sexy. Percaya diri itu adalah kemampuan untuk memahami bahwa kamu menarik dan berharga, sama berharganya dengan orang lain. Kamu tahu menempatkan diri tanpa perlu meninggikan diri dan merendahkan orang lain, atau meninggikan orang lain dan merasa minder.
  • Rasa percaya diri bikin kamu gak gampang cemburuan saat cewek lain ngelirik cowokmu atau ada yang memujinya. Kamu tahu bahwa kamu pantas disukai dan dia menyukaimu karena personalitymu.
Well... girls... Inilah 5 rahasia yang harus kamu punya biar bisa ditaksir cowok. Good luck ya...!!!

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?