8 Kriteria Cewek Yang Digilai Cowok.

Mau digilai cowok?

  • Selain bilang 6 hal ini padanya, cowok juga punya kriteria tertentu yang harus dimiliki cewek, yang akan membuat cowok menoleh dan langsung menyukainya.
  • Kriteria ini diungkapkan oleh cowok secara langsung, agar cewek tahu sebenarnya apa sih yang disukai cowok padanya?
digilai cowok


Kriteria cewek yang digilai cowok :

(1) Pintar.
  • Mungkin para cewek mikir, wajahlah yang menjadi kriteria utama supaya bisa digilai cowok. Jadi mereka yang punya wajah pas-pasan merasa tidak menarik dan tidak pantas untuk digilai cowok. Ternyata bukan wajah cantik yang bisa bikin cowok jatuh hati seketika tapi kemampuan intelegensi yang dimiliki cewek.
  • Cowok gak perlu cewek cantik tapi otaknya kosong. Hanya bisa dandan, belanja tapi diajak ngomong apa aja gak ngerti alias gak nyambung. Cowok perlu cewek sebagai partner diskusi, menyelesaikan masalah, atau apa aja yang butuh pemikiran. Bukan hanya perlu cewek untuk jadi gula-gula atau pemanis hidupnya.
  • So..girls.. be smart! Sekolah, kursus, lakukan pengembangan diri agar bisa mandiri dan jadi partner diskusi yang pantas buat cowok-cowok. Percaya deh cewek smart itu sexy..! 
baca : apa cewek pintar menarik di mata cowok?

(2) Mandiri.
  • Kalo kamu super manja, dan gak bisa ngapa-ngapain tanpa bantuan cowok, kamu bukanlah tipe cewek yang diidam-idamkan dan bikin cowok tergila-gila. Kenapa? Karena cowok modern jauh lebih ngehargai cewek yang mandiri. Dia bisa ngelakuian apa-apa sendiri, ngambil keputusan sendiri, nentuin apa yang terbaik dalam hidupnya tanpa tergantung sama cowok. 
  • Cowok lebih suka cewek yang pikirannya dewasa mesti tampang gak luar biasa, karena bisa diandalin sebagai partner daripada cewek cantik dengan sifat kekanak-kanakan dan selalu minta diperhatikan. Belum lagi dikit-dikit ngambek, minta dibujuk.

(3) Bisa diajak komunikasi.
  • Banyak lho cewek yang gak bisa diajak komunikasi alias lebih sering miskomunikasi. Karena cuma dia aja yang pengen didengerin, suka cerewetin cowoknya tapi ogah dicerewetin, maunya menang sendiri dan pikir cowok harus selalu ngikutin apa maunya. Kalo gak dia bakalan unjuk rasa dan minta pisah atau putus..!!
  • Cowok suka cewek yang bisa dengerin dia, ngasi saran saat diminta dan bisa diajak komunikasi dengan kepala dingin. Bertengkar dan gak sepaham sih oke-oke aja, tapi segala sesuatu bisa dikomunikasikan dengan baik.
  • Hubungan bisa lanjut dengan baik atau tidak tergantung drai kemampuan komunikasi pasangan.

(4) Pede.
  • Cowok suka banget liat cewek pede yang percaya pada kemampuannya dan bisa nunjukin kalo dirinya bisa diandalkan. Kalo kerja sesuatu dia bakalan total, punya keyakinan kalau dia bisa. Kalaupun gagal dia gak akan menyerah.
  • Dalam hubungan dia juga percaya diri bahwa dia bisa bekerjasama dengan cowoknya buat bersama-sama membangun hubungan ke arah yang lebih baik.

(5) Berani.
  • Cewek berani maksudnya bukan grasa grusu tanpa memperhitungkan resiko, tapi mereka terus maju pada apa yang diyakininya. Mereka ini yakin bahwa ketakutan itu gak ada, yang ada adalah keberanian yang terpendam karena tertutup prasangka atau imajinasi yang menyesatkan.
  • Cewek berani, saat memutuskan sesuatu, tahu betul resiko yang dia akan dia hadapi. Tapi resiko itu tak menghalanginya untuk terus maju, karena dia sudah memperhitungkannya. Kalaupun hasil yang dia peroleh gak sesuai harapan, minimal dia sudah mencoba dan dia belajar sesuatu dari ketidakberhasilan itu.

(6) Punya semangat dan tujuan hidup.
  • Cewek yang tau banget bakalan kemana hidupnya dan dia semangat mengejar impian dan cita-citanya. Cowok suka dengan cewek yang bersemangat karena gak ngebosenin. Ada-ada saja ide dan kreativitasnya. Mereka bisa menulari cowok dengan semangat yang baik, setiap hari adalah hari yang menyenangkan, hari baru untuk memulai awal yang baru.
  • Dia juga bersemangat ngejalanin hubungan dengan pasangannya, tahu hubungan akan dibawa kemana, dan bisa diajak kerjasama berjalan menuju cita-cita bersama.

(7) Jujur (jadi diri sendiri).
  • Dia nunjukin siapa jati dirinya yang sebenarnya dan gak hidup dalam kepura-puraan. Dia gak perlu menampilkan kepribadian lain yang bukan dirinya dan berharap orang lain menyukainya apa adanya. Kalo dia memang tomboy dan gak bisa feminin maka itulah yang ditampakkannya. Kalau dia senang tampil alami dengan make up yang minim itulah yang diperlihatkannya.
  • Cowok gak suka cewek yang berpura-pura, tampil menawan untuk membuat cowok terkesan, dan pura-pura jatuh cinta padanya, kemudian memanfaatkan itu demi keuntungannya sendiri.

(8) Tertarik sama cowok..
  • Cowok pasti menggilai cewek yang tertarik sama mereka. Memang ada cowok yang suka sama cewek yang jual mahal, seolah-olah gak tertarik sama mereka tapi umumnya cowok lebih suka cewek yang jelas menunjukkan ketertarikan padanya. Kalo dia melihat gejala bakal ditolak mending menjauh aja deh..
So.. good luck girls !

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?