Mengapa Cewek Cantik, Kaya dan Mandiri Jatuh Cinta Padamu?

Cewek kaya dan mandiri jatuh cinta sama cowok miskin

  • Kalau cewek punya kerja dan karier yang bagus. Dia cerdas dan memiliki potensi untuk menduduki posisi puncak di tempatnya bekerja, jatuh cinta pada kamu yang kerja dan kariernya biasa saja. 
  • Kalau cewek punya mobil yang dibelinya dengan uangnya sendiri dan bisa menyetir kemana-mana sendiri, jatuh cinta pada kamu yang hanya punya motor butut.



  • Kalau cewek bisa membayar sendiri semua tagihannya dengan uang yang dimilikinya jatuh cinta sama kamu yang kadang suka pusing membayar tagihan yang terus datang.
  • Kalau cewek bisa hidup nyaman sebelum bertemu denganmu, apa yang diinginkannya?

DIA MEMILIHMU KARENA

  1. Kamu memiliki personality yang diidamkannya. Kepribadianmu luar biasa di matanya. Kamu beda aja dengan cowok lain yang pernah dikenalnya. 
  2. Kamu membuatnya nyaman. Mengapa seorang cewek kaya, cantik dan mandiri, bisa jatuh cinta pada pada cowok biasa sepertimu? Karena dia merasa nyaman berada di dekatmu. Kamu bisa menjadi obat penenang diantara stres yang dihadapinya.
  3. Kamu memberikan apa yang dibutuhkannya di luar uang dan harta. Kamu bisa mendengarkan ceritanya dengan penuh seksama, kamu bisa memperhatikannya tanpa prasangka, kamu tahu bagaimana menghadapinya saat harinya sedang buruk, kamu bisa mengusir kegalauannya dengan candaan dan humor segarmu.
  4. Kamu tahu cara membahagiakannya. Cewek cantik, kaya, mandiri seolah mahluk yang sempurna tapi dia tetaplah manusia yang butuh untuk dibahagiakan. Kamu tahu apa yang diinginkannya dan kamu bisa memberi itu secara tulus. Kamu tahu bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan, karena itu pendekatan kamu lakukan dari sisi yang berbeda.
  5. Kamu memiliki hidup yang beda sekali dengannya. Kehidupan yang sangat berbeda membuatnya tertarik dan itu merupakan pengalaman baru yang membahagiakan buatnya. Biasanya ia makan di restoran, merasakan pengalaman makan di kaki lima atau di pinggir sawah itu sesuatu yang baru dan menarik bagi dia, misalnya.


Cewek kaya dan mandiri jatuh cinta pada cowok selevel

  • Kalau cewek kaya, mandiri, cantik jatuh cinta pada cowok selevel, yang kaya, tampan dan mandiri juga apa yang dia inginkan?

DIA MEMILIHMU KARENA :
  • Dia ingin KESETIAANMU ! Dia toh sebelum bertemu kamu memiliki karier yang bagus, pekerjaan yang bergaji tinggi, bisa membayar tagihannya sendiri, punya mobil dan rumah sendiri. Dia sudah hidup nyaman dan bisa membiayai sendiri hidupnya. Jika toh akhirnya dia jatuh cinta sama kamu, yang dia inginkan hanyalah KESETIAAN, bukan UANGmu, karena dia bisa menghidupi dirinya sendiri.

Comments

  1. cewek seperti ini sangat sulit untuk ditemui di zaman saat ini.

    ReplyDelete
  2. Karena saya cerdas dan mempunyai karakter pria yang di idamkan olehnya

    ReplyDelete
  3. sekarang gua tau kenapa cewek gua sayang banget ama gua

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?